Konvergensi

Di tengah gempuran media komunikasi yang berkembang pesat seiring dengan kecanggihan teknologi yang mendukungnya, nuansa-nuansa komunikasi yang menarik pun bermunculan. Pada edisi Jurnal Konvergensi kali ini, pembaca akan diajak menelusuri bagaimana perempuan dikonstruksikan melalui media. Hasil-hasil penelitian yang disajikan dalam Jurnal Konvergensi ini hanyalah sebagian kecil dari kekayaan intelektual, namun kami berharap dapat memberikan inspirasi untuk pengembangan kajian-kajian komunikasi selanjutnya. Dukungan dan kontribusi nyata pembaca sekalian sangatlah kami harapkan untuk terbitan Jurnal Konvergensi selanjutnya. Kami bukan hanya menunggu saran dan kritik membangun, tetapi juga tulisantulisan ilmiah Anda. Selamat membaca.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2019)

Table of Contents

Articles

BUDAYA JAWA DALAM MEMPERKUAT PERSONAL BRANDING VLOG BAYU EKO MOEKTITO PDF
Kurniawaty Yusuf 1-18
STRATEGI JAWA POS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS MEDIA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PDF
Veza Aditya Lenggawa 19-38
URGENSI LITERASI MEDIA DIGITAL BAGI PEMILIH PEMULA DALAM MENGHADAPI PEMILU 2019 PDF
Tri Wahyuti 39-50
MENINJAU AUTOMATED JOURNALISM: TANTANGAN DAN PELUANG DI INDUSTRI MEDIA DI INDONESIA PDF
Kencana Ariestyani 51-65
CADAR ONLINE PDF
Atika Budhi Utami 66-72


ISSN: 2528-0546