Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani

Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Paramadina, terbit dalam 2 (dua) kali dalam setahun yang berisikan artikel-artikel ilmiah hasil penelitian yang bersifat empiris, penelitian dasar pengembangan teori, dalam bidang manajemen; pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, operasi/produksi, kewirausahaan, dan manajemen stratejik. Kami mengundang peneliti dan praktisi dalam bidang manajemen di seluruh Indonesia dan peneliti luar Indonesia untuk dimuat di jurnal Ilmiah ini. Artikel-artikel yang masuk akan ditelaah oleh ahli ahli peneliti bidang manajemen dengan reputasi nasional maupun internasional. Semua penulis bertanggung jawab atas isi dari artikel yang dikirimkan ke kami.


Journal Homepage Image

Vol 1, No 1 (2019)

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMILIHJASA SENAM BAYI DI ROCKSTAR GYM PDF
Muhammad Awaludin Setiawan
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA CLOTHING LINE ‘POLYCHROME’ PDF
Cindy Fransisca
EFEK PENGUMUMAN PERUBAHAN DIVIDEN TERHADAP REAKSI PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Darmawan Darmawan
IMPLIKASI PERILAKU PENCARIAN VARIASI SEBAGAI PERILAKU PSIKOLOGIS TERHADAP ASPEK MANAJERIAL PDF
Adrian Azhar Wijanarko, Iin Mayasari
MANAGING CUSTOMER RELATIONSHIP IN PRIORITYBANKING – TIPCE AS DRIVER OF CUSTOMER LOYALTYAND WORD OF MOUTH OF PT BANK MANDIRI. CASE STUDY OF PRIORITY BANKING CUSTOMERS IN KELAPA GADING. PDF
Fidelia Pramesti
EFEK PENGUMUMAN PERUBAHAN DIVIDEN TERHADAP REAKSI PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Darmawan Dr


Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.