About the Journal

Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani ini sejalan dengan visi dan misi Universitas Paramadina, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juga Program Studi Manajemen, serta Program Studi Magister Manajemen. Visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah menjadi Fakultas yang unggul dalam pengembangan manajemen dan bisnis berdasarkan etika dalam skala nasional maupun global pada tahun 2025. Misi Fakultas adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang manajemen dan bisnis untuk membentuk lulusan yang beretika melalui kegiatan pendidikan, dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Atas pertimbangan dasar tersebut, Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani dibuat.
Fokus pada jurnal ini memuat hasil penelitian pada bidang manajemen meliputi manajemen pemasaran, sumber daya manusia, keuangan & aplikasi pasar modal, bisnis syariah, kewirausahaan, kemitraan, dan operasional termasuk logistic. Jurnal ini dipublikasikan dua kali dalam setahun yaitu Februari dan Juli. Bagi para akademisi dan praktisi yang ingin berkontribusi pada jurnal silahkan mengirimkan artikel melalui Operational Journal System (OJS). Editor akan segera membantu dalam proses review sampai dengan adanya keputusan artikel diterima atau ditolak sesuai arahan dari reviewer. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan melihat panduan untuk melakukan pengiriman jurnal. Anda bisa menghubungi editor dan redaksi jika membutuhkan bantuan.

Identitas Jurnal:
Nama Jurnal              : Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani
ISSN                            : 2615-0662 / 2615-580X
Penerbit                     : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Paramadina
Alamat                        : Jl. Gatot Subroto No.Kav. 97, RT.4/RW.4, Mampang Prpt., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Editor                          : Dr. Ahmad Azmy, M.M
Email                           : [email protected]

Current Issue

Vol. 4 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani Februari 2022
View All Issues