Pengaruh Green Innovation Dan Green Organizational Culture Terhadap Company Performance Melalui Green Competitive Advantage (Studi Kasus Pada Gerai Kopi XYZ)

Authors

  • Rudy Sugiharto Universitas Media Nusantara Citra
  • Lutfi Alhazami

DOI:

https://doi.org/10.51353/jmbm.v5i2.769

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Innovation dan Green Organizational Culture terhadap Company Performance melalui Green Competitive Advantage pada gerai kopi XYZ di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 68 responden. Instrumen yang digunakan peneliti adalah kuesioner. Pengujian instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 23. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, sedangkan untuk pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Innovation dan Green Organizational Culture berpengaruh signifikan terhadap Green Competitive Advantage, Green Innovation dan Green Organizational Culture berpengaruh signifikan terhadap Company Performance melalui Green Competitive dan Green Competitive Advantage berpengaruh signifikan terhadap Company Performance.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-07-05

How to Cite

Sugiharto, R., & Alhazami, L. . (2023). Pengaruh Green Innovation Dan Green Organizational Culture Terhadap Company Performance Melalui Green Competitive Advantage (Studi Kasus Pada Gerai Kopi XYZ) . Jurnal Manajemen Dan Bisnis Madani, 5(2), 57-82. https://doi.org/10.51353/jmbm.v5i2.769

Issue

Section

Articles