Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Clothing Line Polychrome
DOI:
https://doi.org/10.51353/jmbm.v1i1.152Abstract
Perkembangan industri pakaian lokal saat ini sedang merambah di Indonesia. Namun, pakaian lokal kurang mendapat perhatian dari masyarakat. Masyarakat cenderung lebih memilih membeli pakaian impor dibandingkan pakaian lokal. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Clothing Line “Polychromeâ€. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran dan konsep dari Marketing Communication Mix. Peneliti menganalisis tiga dari tujuh elemen dalam Marketing Communication Mix, yaitu Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara mendalam. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan implementasi bagi pakaian lokal lainnya dalam meningkatkan awareness.Downloads
Download data is not yet available.
Additional Files
Published
2020-08-17
How to Cite
Fransisca, C. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Clothing Line Polychrome. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Madani, 1(1). https://doi.org/10.51353/jmbm.v1i1.152
Issue
Section
Articles