Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Clothing Line Polychrome

Authors

  • Cindy Fransisca The London School of Public Relations

DOI:

https://doi.org/10.51353/jmbm.v1i1.152

Abstract

Perkembangan industri pakaian lokal saat ini sedang merambah di Indonesia. Namun, pakaian lokal kurang mendapat perhatian dari masyarakat. Masyarakat cenderung lebih memilih membeli pakaian impor dibandingkan pakaian lokal. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Clothing Line “Polychromeâ€. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran dan konsep dari Marketing Communication Mix. Peneliti menganalisis tiga dari tujuh elemen dalam Marketing Communication Mix, yaitu Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara mendalam. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan implementasi bagi pakaian lokal lainnya dalam meningkatkan awareness.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Additional Files

Published

2020-08-17

How to Cite

Fransisca, C. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Clothing Line Polychrome. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Madani, 1(1). https://doi.org/10.51353/jmbm.v1i1.152

Issue

Section

Articles