Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani
Home
About
Login
Register
Search
Archives
Reviewers
Author Guidelines
Publication Ethics
Focus And Scope
Template Download
Editorial Team
Search
Search
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2021): Februari 2021
Vol. 3 No. 1 (2021): Februari 2021
DOI:
https://doi.org/10.51353/jmbm.v3i1
Published:
2022-02-16
Articles
ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA SHOPEE, TOKO KOPI TUKU, ZALORA, PT. TIRTA INVESTAMA (AQUA))
Siti Adelia Quraniah, Iin Mayasari
PDF
Manajemen Dana Abadi Umat untuk Kewirausahaan Berbasis Pesantren: Potensi Manfaat dan Tantangannya
Muhamad Rosyid Jazuli
PDF
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TOWARD PURCHASE DECISION MAKING PROCESS IN ORGANICSUPPLYCO
Maidi Helinsha
PDF
PENGARUH LABEL HALAL, MEREK DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS DI PROVINSI JAWA BARAT
PENGARUH LABEL HALAL, MEREK DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS DI PROVINSI JAWA BARAT
Muhammad Iqbal Ismail
PDF
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB)
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB)
Mega Reta Lestari, Firman Kurniawan Sujono
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Make a Submission
Make a Submission